Pondok Pesantren adalah Tempat Terbaik Melatih Rohani dan Jasmani

Ditulis oleh: Sabtu, 01 Juni 2013
Assalamu'alaikum Wr.Wb. Pondok Pesantren adalah Tempat Terbaik Melatih Rohani dan Jasmani
Mungkin judul Pondok Pesantren adalah Tempat Terbaik Melatih Rohani dan Jasmani ini mengundang banyak pertanyaan buat yang membacanya,karena secara kedokteran sepertinya sangat tidak mungkin Pondok Pesantren bisa menyehatkan Jasmani,kalau menyehatkan Rohani memang sudah wajar,karena Pondok Pesantren memang tempatnya mencari Ilmu sekaligus melatih Rohani dan membersihkan Jiwa dari Akhlaq-akhlaq yang Buruk,Namun banyak fakta membuktikan,ternyata Pondok Pesantren juga Sangat baik untuk kesehatan Jasmani Kita.
Selama saya pernah merasakan kehidupan di Pondok Pesantren,tidak sedikit saya mengetahui secara langsung seorang santri mendapatkan kesehatan dan kesembuhan Jasmani semenjak dia mondok di Pondok Pesantren.
Banyak Bukti,Banyak Fakta yang Nyata yang saya ketahui langsung,seorang santri mempunyai tambahan kesehatan jasmani dan Rohani setelah dia mondok di Pondok Pesantren.
Salah satu bukti seorang santri lebih sehat dan sembuh setelah mondok akan saya ulas disini terlebih dahulu,sedangkan contoh contoh yang lain dan penjelasan mengenai Rohaninya akan saya tulis dilain kesempatan.
Salah satu Bukti Seorang Bisa lebih Sehat dan Sembuh Penyakitnya setelah dia Mondok di Pondok Pesantren adalah saya sendiri.
Saya sebelum mondok,sering pusing,terutama saat bangun tidur,dan saya juga sangat gampang sakit.selain itu saya juga tidak begitu putih dan kurus,namun setelah saya mondok,saya hampir tidak pernah pusing,bahkan saat saya dibangunkan dari tidur,walaupun saya masih baru terlelap.saya juga menjadi orang yang lebih tahan banting,saya tidak gampang sakit,tubuh lebih berisi dan kulit saya menjadi sangat cerah dan putih.
dan setelah saya berhenti mondok,ternyata badan saya kembali kurang sehat seperti saat saya mondok dulu,tubuh saya juga kembali kepada keadaan semula,begitu juga kulit saya,yang masih tersisa hanya tidak mudah pusing,walaupun disaat saya bangun tidur.
ini Fakta bahwa pondok pesantren juga menyehatkan jasmani,dan ini terjadi kepada saya sendiri.
Sedangkan contoh lainnya akan saya bahas dilain kesempatan.
sekian dulu dari saya.terima kasih sudah berkunjung.Wassalamu'alaikum.Wr.Wb.

1 komentar:

Mohon Berkomentar Dengan Baik dan Mohon Jangan Meninggalkan Link dan Berkomentar yang Mengandung Unsur Promosi.
Saya Juga Mohon Maaf apabila tidak Segera Membalas atau Menjawab Komentar anda.
Komentar yang baik akan mendapatkan kunjungan balik dari saya