Film Sang Kiai 2013 Persembahan Nahdlatul Ulama

Ditulis oleh: Sabtu, 01 Juni 2013
Wassalamu'alaikum Wr.Wb. Film Sang Kiai 2013 Persembahan Nahdlatul Ulama
Film Sang Kiai ini banyak yang menyatakan sangat bagus,baik dari alur ceritanya yang sudah mendekati kesesuaian dari fakta,juga didukung oleh karakter pemainnya.begitu dari beberapa sumber yang saya ketahui,namun bagaimana faktanya saya sendiri masih belum tahu juga,karena saya sendiri belum menontonnya.
Sebelumnya saya sudah mencari Film Sang Kiai di google,untuk mendownload,akan tetapi yang saya jumpai hanya penjelasan Film Sang Kiai saja,walaupun judulnya memakai judul Download Gratis Film Sang Kiai 2013
dari semua yang saya kunjungi,penjelasan kira-kira seperti berikut:


Download Gratis Film Sang Kiai 2013
Produser  : Gope T Samtani
Sutradara : Rako Prijanto
Penulis : Anggoro Saronto
Pemeran : Ikranagara, Adipati Dolken, Agus Kuncoro Adi, Dayat Simbaia, Christine Hakim, Boy Permana
Tanggal Rilis 30 May 2013

dan hanya sedikit penjelasan ini pula yang bisa saya berikan kepada para pembaca Blog Ana Muslimun.
dan saya sangat berharap,Film Sang Kiai ini segera banyak muncul di internet dan siap tersaji buat ditonton para warga nahdliyin.
Sekian dari saya.Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
NB: Bagi yang punya link Download Gratis Film Sang Kiai 2013 mohon berbagi dengan saya dan pengunjung lainnya.

8komentar:

  1. link download xa mana booss

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah,ini dia masalahnya kawan,aku cari cari kesana kemari juga tidak ada,padahal saya juga sangat kepingin untuk menontonnya.
      nanti kalau saya dapat link downloadnya saya akan share disini.

      Hapus
  2. cintailah produk indonesia. terlebih produk nahdliyyin. sering tanpa sadar kita kurang bisa menghargai sebuah karya orang lain. dan hanya pengen enak sendiri. termasuk saya sendiri. mari kita terus menambah ilmu kita supaya kita gak seenak kita sendiri. paling tidak jgn bilang "saya berharap film ini segera banyak muncul di internet"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..benar juga kawan,tapi saya sangat jauh dari kota besar,jadi jalan satu satunya berharap bisa download di internet,kalau untuk melihat di bioskop saya harus menjadi musafir dulu,dan nantinya masih bertententangan dari niat yang akan terjadi.
      bukankah nonton film di bioaskop itu haram hukumnya?

      Hapus
  3. saya udah nonton tuh, saya kira hrga yang ditwarkan 21 shrga 25ribu rupiah tidak akan prcuma krena film ni sangat bermutu, jikapun ticket dijual dngan hrga 70ribu saya pasti akan membelinya ... hrgai jrih payah karya orng lain, 25ribu sya kira kurang untuk menghargai sebuah film ini .. subhanallah sekali filmnya ...

    BalasHapus
  4. Saya kira di blog Ana Muslimun ini sudah menyediakan Film Sang Kiai, eh ternyata...!

    BalasHapus
  5. seharusnya nu bekerja sama dg pemerintah mencari dana supaya film dibeli hakciptanya shingga orang indonesia bsa melihat filmnya dengan gratis

    BalasHapus
  6. contohya sperti film khalifah umar bin ....dll di negara araf dll

    BalasHapus

Mohon Berkomentar Dengan Baik dan Mohon Jangan Meninggalkan Link dan Berkomentar yang Mengandung Unsur Promosi.
Saya Juga Mohon Maaf apabila tidak Segera Membalas atau Menjawab Komentar anda.
Komentar yang baik akan mendapatkan kunjungan balik dari saya